[Interlude] : I'm looking forward to see you....but,

Selama kurun waktu tiga bulan ini tinggal di Jepang, intensitas komunikasi sama bocah tukang bully satu ini jadi lebih sering dari biasanya.
Errr, mungkin lebih tepatnya di-bully daripada disebut komunikasi kali ya #NASIB

Apalagi ketika kemaren-kemaren kudu nurunin harga diri demi bisa dapet info buat nonton konser Arashi dan Sandaime JSB, cukup seringlah aku dan si tukang bully ini kontek-kontekan.
Yah, demi idola, apalah arti harga diri #AISHH
Di-bully masih bisa tahan lah ya, yang penting bisa ketemu mas-mas ganteng idolaku 
*lempar harga diri ke sumur*

Eniwey,
kebetulan minggu lalu aku dapet kerjaan di area sekitar Hamamatsu, yang notabene-nya adalah tempat dia tinggal.

Aku : ''Besok aku mau ke Hamamatsu.''     
          *entah kesambet apa, kenapa juga gue pake bilang-bilang ama tuh bocah?*
Mamat : ''BENERAN?!''
Aku : ''Yoyoi. Ada kerjaan disana, tapi cuma sejam, bentar aja. Abis itu langsung ke        
           Toyohashi."  *kota di sebelah Hamamatsu*
Mamat : ''Di Hamamatsu-nya sebelah mana?''   *KEPO aje lu*
Aku : ''Di sekitaran Hamamatsu-station.''

Gara-gara ngomongin soal Hamamatsu, aku pun jadi keingetan kalo akhir tahun nanti mau ke sana lagi buat maen, karena kebetulan ada temen yang tinggal di sana.
Tadinya nggak niat bilang sama si Mamat, tapi KECEPLOSAN😱

Aku : ''Oiya, akhir tahun nanti aku mau ke Hamamatsu lagi deh.....''
Mamat : ''Ohya?''
Aku : ''He-eh, ada temen kuliahku tinggal di Hamamatsu sekarang, dan kebetulan libur pas akhir 
           tahun, jadi ya sekalian maen juga.''    
Mamat : ''Kalo akhir tahun ntar skejul-nya klop, kita pergi bareng yuuk. Makan atau jalan-jalan gitu.''

TUMBEN  BAIK BANGET LU.
Lagi kesambet apa, Mas? #dikepret

Mamat : ''Baidewey, temen kamu itu orang Indonesia? Cewek or cowok?'

Isssshhh, kepo amat ini bocah.
Ngapain ente tanya-tanya segala sik?!

Aku : ''Yup, orang Indonesia. Cewek laah.''    *kalo cowok kenapa gituuu? #eeaak*
          ''Situ libur akhir tahun dari kapan?''
Mamat : ''Gue dari tanggal 30 Desember ampe 7 Januari.''
Aku : ''GILEEEE, banyak banget liburnya. Pengeen!!!''
Mamat : ''Liburnya banyak sih, tapi nggak ada yang bisa dikerjain, jadi bingung juga. Haha.''
Aku : ''Lhaa, main ke Tokyo sini kek.''    #MODUS
Mamat : ''Tahun ini kayaknya nggak ada dinas luar ke Tokyo deh gue. Haha.''

Maksud gue BUKAN ITUUU!!!
Situ mah ngandelin dinas doank supaya bisa pergi ke Tokyo.
Makudnya maen gitu sengaja nengokin akyuuuu #NGAREP #SAPAELO

Nggak di Jepang, nggak di Indonesia, cowok mah sama aja NGGAK PEKA ya #curcol


Mamat : ''Gimana Hamamatsu? Dingin ya?''
Aku : ''Beuuuh, lebih dingin dari Tokyo  *maklum, kampung sih*  #dijambak
Mamat : ''Trus, nginep dimana malem ini?''
Aku : ''Di hotel sekitaran Washizu.''
Mamat : ''WASHIZU??!! Itu mah lumayan deket doonk dari tempatku!''
               "Sendirian?"
Aku : "Ya iyalah, masa sama kucing?"
Mamat : "KESIAN BANGET!!! Pasti kesepian...haha *dan dia ngasih emoji beginian : (;´༎ຶД༎ຶ`)*

SIALAN!
Mulai deh ni bocah mau nge-bully gue.
Kalo kesian, ya sini temenin gue donk, biar nggak kesepian #EH

Mamat : "Padahal kalo kamu bilang nginepnya di deket situ, kan kita bisa pergi bareng buat makan.''

TUMBEN (lagi-lagi) BAIK BANGET LU!
Ini yang lagi gue ajak ngobrol beneran si Mamat yang itu kan?
Atau lagi kerasukan malaikat dari khayangan?


Then, beberapa hari kemudian...
Setelah bis dan hotel buat ntar ke Hamamatsu udah fix di-booking, aku pun ngabarin dia lagi.

Aku : "Jadinya aku ke Hamamatsu tanggal 29 ampe 31 Dec."
Mamat : "Tanggal 29 masih kerja nih, malemnya pun ada perlu. Tanggal 30 aja kita ketemu ya!"
Aku : "Okesiip! Tanggal segitu aku kosong kok, jadi kapanpun dan jam berapapun oke."
Mamat : "Balik ke Tokyo kapan?"
Aku : "31 Dec."
Mamat : "Kalo gitu 30 Dec-nya malem aja ya."
Aku : "Siaap."
Mamat : "Rumah temennya ntar di sebelah mana Hamamatsu?"
Aku : "Di sekitar Wagocho. Aku di rumah temen ampe 30 Dec siang, abis itu paling istirahat di hotel 
           aja."
Mamat : "Kalo gitu 30 Dec siang aja deh ya."
Aku : "IYAAAA BAWEEEL!!!"    *Buat elu apa sih yang nggak* #eeaak

Setelah itu, beberapa jam kemudian di tengah malam, tiba-tiba LINE berisik banget tingtongtingtong.
Kupikir ada apa, rupanya ni bocah nanya lagi,

Mamat : "Ada pantangan makanan nggak?"
Aku : "Daging babi dan aku nggak minum alkohol."
Mamat : "OKEEE!"

GITU DOANK??!!
Gue kudu bangun tengah malam di tengah musim dingin dan NGANA CUMA NANYA GITU DOANK?!
*lempar kasur ke muka Mamat*


Dan sekali lagi,
TUMBEN SITU PERHATIAN BANGET,
padahal biasanya yaaa gitu deh-_____-



Well, semoga Mamat yang baik hati, perhatian, tidak sombong, hormat pada orang tua dan rajin menabung ini terus berlanjut hingga akhir tahun hingga kita ketemu di Hamamatsu nanti, dan hingga seterusnya.
Semoga pas ketemu nanti, nggak kumat tukang bully-nya.
*dilempar bola salju sama Mamat*





No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...